Mengharapkan masyarakat di seluruh dunia menjadi Muslim - Ulama Pakistan

Ulama Pakistan Impikan Seluruh Warga Dunia Jadi Muslim
Ulama Pakistan, Deen Mohammad Shaikh, mengharapkan masyarakat di seluruh dunia menjadi Muslim. "Adalah kerinduan mendalam bagi saya, bahawa seluruh dunia menjadi Muslim," kata dia seperti dikutip newkerala.com.

Ulama yang dahulu beragama Hindu ini, mengatakan ia mencintai Al-Quran tetapi harus membacanya diam-diam saat ia tengah mendalami Islam. Ia khuatir muncul risiko salah faham jika seorang Muslim mendapatinya tengah memegang kitab suci.

"Saya mencintai Islam. Saya membaca Al-Quran dan menyedari kehidupan saya sebelum ini tak ada gunanya, "kata dia.

Selanjutnya, ia tergerak untuk menyebarkan Islam kepada sesiapa pun, dengan memimpin institusi pembinaan mualaf di Masjid Allah Wali dan Madrassa Aisha Taleem-ul Quran.

Melalui lembaga itu, anak-anak diajarkan bagaimana tata cara solat dan membaca Al-Quran.

"Alhamudillah saya, telah membimbing 108.000 orang mengucapkan syahadat, tapi apa yang saya lakukan belumlah lengkap lantaran masyarakat seluruh dunia belum menjadi Muslim," ujarnya.

- sumber dari republika.co.id

Comments